Ungkapan Hati
 
16 April 2013 13:53:38

Pertolongan Tuhan Yang Tidak Terlihat

Kategori : Kebaikan Tuhan
Share
Aku tidak pernah melihat sebuah kalimat datang dalam gumpalan asap di hadapanku yang bertuliskan : "Tenanglah nak, jangan takut, Aku di sini".

Namun, aku dapat merasakan di saat-saat sulit ataupun senang Dia berada di sisiku menenangkan dan menghiburku.

Aku tidak pernah mendengar sebuah suara menggema di dalam kamarku di tengah malam sambil berkata : "Aku mengasihimu dan menerimamu sepenuhnya".

Namun, aku mendengar di dalam ruang hatiku perkataanNya bahwa aku dikasihi dan berkenan, yang menjadi kekuatan saat aku mengalami penolakan dan kehilangan kepercayaan diriku.

Meskipun Allah tidak terlihat oleh mata jasmaniku, aku dapat melihat dengan imanku : bagaimana tanganNya tidak pernah terlambat untuk mengangkatku. Bagaimana telingaNya tidak kurang tajam untuk mendengar setiap doaku.

Tanpa terdengar, tanpa terlihat, tanpa dapat disentuh, penyertaan Allah nyata dalam setiap langkahku. PertolonganNya terukir dalam setiap musim di hidupku.

Setiap perbuatanNya yang ajaib tertulis dan dapat dibaca dalam setiap lembaran cerita hidupku, baik itu peristiwa-peristiwa susah yang mengharuskan aku berlutut, ataupun kemenangan yang membawa sukacita yang membuat aku melompat.

Di atas semuanya,
Sekalipun Allah tidak terlihat oleh mata jasmaniku, Ia tetap tidak terkalahkan.
 
Sumber : HTcom
View(2495)

Baca juga :
 
Back