Kata Hikmat

Di balik ketidaksetiaan kita, kita akan melihat kesetiaan Yesus yang sangat teruji Pastikan apa yang Anda dengar selalu membuat Anda melihat betapa mengagumkannya dan dahsyatnya Yesus itu, betapa besar kasihNya untuk Anda, dan betapa Anda semakin mengenal siapa Juruselamat Anda yang sebenarnya
Harusnya yang dilakukan oleh orang-orang percaya bukan lagi bergumul meneliti permasalahan atau mencari jawaban, melainkan menyadari mengapa jawabannya selalu Yesus Saat kita menyadari siapa yang kita miliki adalah seorang Pribadi yang tetap setia menyertai dan mengasihi kita apa adanya, kebahagian pun mengalir otomatis dari dalam ke luar.
Sampai satu titik kita akan menyadari kebahagiaan kita tidak lagi ditentukan oleh keadaan luar kita, melainkan Siapa yang kita miliki di dalam kita, dan namanya adalah Yesus. Firman bukan menjadi Alkitab. Firman adalah Seorang Pribadi, namanya Yesus yang memberikan kehidupan.

Read more


Video Hikmat

View more


Gambar Hikmat

View more


Kalimat Hikmat

Jika Anda mengalami kebingungan, lihatlah kepada Yesus. Dialah jawaban atas segala kebingungan Anda. Zakheus mengalami pemulihan saat dia memandang Yesus dari atas pohon. Perempuan yang sakit pendarahan 12 tahun sembuh saat dia berfokus memandang Yesus. Perempuan yang dihakimi karena tertangkap berzinah mengalami pengampunan saat dia memandang Yesus. Petrus berjalan di atas air saat dia tetap berfokus melihat Yesus.

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."
Yesus mati di kayu salib bukan supaya membuat kita merasa iba dan berhutang kepadaNya. Yesus mati di kayu salib untuk menunjukkan betapa Dia sangat mengasihi kita apa adanya.

Roma 5:8 Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.

Yesus dikubur bukan supaya membuat kita hidup dalam rasa bersalah dan tertuduh atas dosa dan pelanggaran kita. Dia dikubur untuk menunjukkan kepada kita bahwa Allah tidak lagi mengingat-ingat dosa dan pelanggaran kita. Dia bukan Allah yang memurkai dan menghukum kita lagi.

Ibrani 8:12 Sebab Aku akan menaruh belas kasihan terhadap kesalahan mereka dan tidak lagi mengingat dosa-dosa mereka.

Yesus bangkit bukan untuk menagih ketaatan, kekudusan, dan kesetiaan kita. Yesus bangkit justru untuk memberikan kita kekudusan dan kebenaranNya kepada kita sebagai anugerah, sehingga kita dapat hidup dalam kemenangan demi kemenangan.
Penyembahan yang menyenangkan hati Tuhan adalah bukan dengan berusaha membuktikan kita mengasihiNya, tetapi dengan mempercayai betapa Tuhan sangat mengasihi kita. Kita tidak bisa membanggakan kasih kita kepada Tuhan, karena kasih kita seringkali berubah-ubah, tetapi kita selalu bisa membanggakan kasihNya kepada kita, karena kasihNya tak pernah berubah.

Pujian dan penyembahan sejati yang Allah inginkan adalah agar kita menaruh kepercayaan kita sepenuhnya kepada kasihNya untuk kita melalui apa yang telah Yesus lakukan utuk kita, bukan pada usaha dan kekuatan kita.

Read more


Jawaban Tunggal

Jawaban TunggalAda beberapa jenis soal ujian di sekolah antara lain: 1. Pilihan ganda, di mana Anda diberikan beberapa opsi jawaban untuk Anda pilih. 2. Benar salah, di mana Anda harus memilih salah satu dari pernyataan mana yang benar. 3. Essay, di mana Anda harus menguraikan jawaban Anda sendiri dari soal yang diberikan. Pastinya Anda harus berusaha maksimal mempelajari atau meneliti soal-soal apa saja yang mungkin akan keluar di ujian nantinya beserta jawabannya. Ketika Anda sudah mempelajarinya pun ada kemungkinan ada beberapa

View(5578) HTcom Read more 22 Juli 2016 16:21:56


Kabar Baik tentang Mengerjakan Keselamatan

Kabar Baik tentang Mengerjakan KeselamatanFilipi‬ ‭2:12-13‬ Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir, karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya. Manusia sangat suka jika terlihat berkontribusi atau memiliki andil tertentu atas pencapainnya. Bahkan dalam hal MENGERJAKAN KESELAMATAN pun, seringkali manusia ingin mencari-cari kontribusi dan andilnya. Ketika ada Firman Tuhan yang berkata :

View(3443) HTcom Read more 25 April 2017 14:33:07