Ungkapan Hati
 
05 Maret 2012 17:03:42

Saat Kau Meminta Dan Tuhan Berkata Tidak

Kategori : Pergumulan
Bila kau meminta Tuhan menjaga langkahmu, tetapi baru saja kau melangkah kau sudah terjatuh, masihkah kau berkata Tuhan itu baik dalam hidupmu?

Bila kau meminta Tuhan menunjukkan jalanNya untuk hidupmu, tetapi ternyata Dia mengarahkanmu pada jalan yang tidak kau inginkan, masihkah kau mau berjalan bersamaNya?

Bila kau meminta Tuhan mengangkat bebanmu, tetapi yang kau rasakan adalah bebanmu semakin berat dan bertambah, masihkah kau menggenggam erat harapanmu pada janjiNya?

Bila kau meminta Tuhan menghapus kesusahanmu, tetapi Dia berkata kau harus menghadapinya, masihkah kau akan mengasihiNya?

Bila kau meminta kemenangan di pihakmu, tetapi Tuhan mengijinkan kau mengalami kekalahan terlebih dahulu, masihkah kau akan percaya padaNya?

Bila kau meminta kepada Tuhan seseorang yang kau kasihi untuk menjadikannya pasangan hidupmu, tetapi Tuhan berkata bahwa bukan sekarang saatnya, masihkah kau akan menaatiNya?

Di saat terpuruk sekalipun ketika kau meminta pertolongan Tuhan, tetapi seolah Dia tidak menjawabmu, masihkah kau setia mengikutiNya?

Dan bila engkau meminta tetapi Tuhan menjawab tidak atas setiap permintaanmu, masihkah kau memilih untuk tetap bersamaNya ataukah kau akan pergi meninggalkanNya?





 
Sumber : HTcom
View(9484)

Baca juga :
 
Back