Ilustrasi
 
09 April 2012 23:37:03

Percaya Saja!

Kategori : Keselamatan
Percaya Saja!
Seorang hamba Tuhan pernah meberitakan Injil kepada seorang pekerja tambang. Tatkala pekerja tambang itu mendengar bahwa untuk bisa diselamatkan ia hanya perlu percaya kepada Tuhan Yesus, maka ia berkata "Hanya percaya pada Tuhan Yesus saja, dapat keselamatan itu? Kenapa gampang sekali?"

Lalu sang hamba Tuhan bertanya : "Di mana kamu bekerja?". Pekerja tambang itu menjawab "Puluhan atau bahkan ratusan meter di bawah permukaan tanah". Hamba Tuhan itu bertanya lagi "Wah, tentu sukar sekali bagi kamu untuk turun ke bawah, lalu naik lagi ke atas". Pekerja itu menjawab "Oh tidak, sama sekali tidak sukar, karena perusahaan saya memasang lift, dan saya hanya tinggal masuk ke lift itu, pencet tombolnya, dan saya bisa dengan leluasa naik dan turun".

Lalu hamba Tuhan itu berkata "Sama seperti perusahaanmu sudah bersusah payah memasang lift tersebut, sekarang ini Anda tinggal menikmati yang gampangnya, demikian juga Tuhan Yesus Kristus kita yang sudah bersusah payah menderita dan mati di kayu salib untuk menyediakan keselamatan bagimu, sekarang kamu tinggal gampangnya. Kamu hanya perlu masuk ke dalam Yesus, percaya kepada Yesus dan Yesus mengangkat kamu ke surga!!".

Ini suatu pengharapan baru yang diberikan Tuhan Yesus buat setiap orang yang percaya.
 
Sumber : -
View(9650)

Baca juga :
 
Comments :
Back