Inspirasi
 
29 Juli 2015 12:33:38

Jangan Berfokus pada Kelebihan dan Kekurangan Anda! Fokus Yesus Saja!

Kategori : Kasih Karunia
Jangan Berfokus pada Kelebihan dan Kekurangan Anda! Fokus Yesus Saja!

Semakin kita berfokus kepada diri kita sendiri, baik itu kelemahan dan kelebihan kita, maka semakin kita merasa perlu berusaha mengusahakan apa yang belum kita miliki dan mempertahankan apa saja yang telah kita miliki. Akibatnya kita akan kuatir, takut, dan stress saat mendapati diri kita ternyata tidak dapat mengusahakan dan mempertahankannya.

Sebaliknya, semakin kita berfokus melihat Yesus dan apa saja yang telah Dia lakukan/selesaikan untuk kita, maka semakin kita mendapati diri kita ada di dalam Dia. Ketika kita sadar kita ada di dalam Dia, maka di saat itulah kita baru benar-benar menyadari ternyata Dialah yang melakukan semuanya, ternyata Dialah yang mengusahakan dan mempertahankan semuanya untuk kita. Nah di saat itu juga kita dapat menerima dan merasakan segala sesuatu yang telah Dia selesaikan dan lakukan untuk kita.

Efesus 1:3-4 Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga. Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.

 
Sumber : HTcom
View(2236)

Baca juga :
 
Comments :
Back