Inspirasi
 
07 April 2016 17:55:47

Kabar Baik yang Memberitakan Yesus Secara Murni

Kategori : Kasih Karunia
Kabar Baik yang Memberitakan Yesus Secara Murni

Kabar baik tentang Yesus adalah kabar baik yang murni memberitakan betapa Tuhan itu sangat baik dan mengasihi kita apa adanya. Kabar baik ini hanya berfokus kepada Pribadi Yesus, sehingga orang-orang yang mendengarkannya akan mengagumi Yesus semata.

Kabar baik ini bukan dimaksudkan agar orang-orang yang mendengarkannya menjadi termotivasi untuk melakukan sesuatu untuk Tuhan. Bukan juga supaya mendorong orang-orang melakukan apa yang telah Yesus lakukan. Bukan juga supaya orang-orang menjadi harus membayarnya dengan ketaatannya, kekudusannya, bayar harganya, atau kesetiaanya kepada Tuhan.

Kabar baik tentang Yesus harus diberitakan secara murni, tidak juga dimaksudkan untuk memicu ataupun sebagai umpan agar orang-orang tergerak melakukan tindakan tertentu untuk membuktikan kasihnya kepada Tuhan. Kabar baik tentang Yesus murni memberitakan apa yang telah Yesus lakukan untuk orang-orang, supaya orang-orang yang mendengarkannya merasa dikasihi dan diterima apa adanya oleh kasih karunia Tuhan Yesus.

Di saat orang-orang telah merasa dikasihi Tuhan, di saat itulah apa yang telah dilakukan Yesus, baik itu kasih, kebenaran, kekudusan, damai sejahtera, dan sukacita akan mengalir otomatis dari dalam orang itu. Inilah kabar baik yang perlu diperdengarkan. Kabar baik yang murni memberitakan Yesus dan penebusanNya yang sempurna untuk kita.

Kolose 1:27-28 Kepada mereka Allah mau memberitahukan, betapa kaya dan mulianya rahasia itu di antara bangsa-bangsa lain, yaitu: Kristus ada di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan!
Dialah yang kami beritakan, apabila tiap-tiap orang kami nasihati dan tiap-tiap orang kami ajari dalam segala hikmat, untuk memimpin tiap-tiap orang kepada kesempurnaan dalam Kristus.

 
Sumber : HTcom
View(2076)

Baca juga :
 
Back