Inspirasi
 
25 April 2017 14:33:07

Kabar Baik tentang Mengerjakan Keselamatan

Kategori : Kasih Karunia
Kabar Baik tentang Mengerjakan Keselamatan

Filipi‬ ‭2:12-13Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir, karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya.

Manusia sangat suka jika terlihat berkontribusi atau memiliki andil tertentu atas pencapainnya. Bahkan dalam hal MENGERJAKAN KESELAMATAN pun, seringkali manusia ingin mencari-cari kontribusi dan andilnya.

Ketika ada Firman Tuhan yang berkata : TETAPLAH KERJAKAN KESELAMATANMU banyak orang mengartikannya dengan upaya, usaha, atau perbuatan kita untuk menjaga keselamatan tersebut. Sesungguhnya apakah arti MENGERJAKAN KESELAMATAN itu? Mari kita kupas di bawah ini:

Ketika orang banyak datang menghampiri Yesus setelah Yesus memberi makan lima ribu orang yang dengan mengadakan mukjizat dan mereka pun bertanya Yohanes 6:28-29 Lalu kata mereka kepada-Nya: "Apakah yang harus kami perbuat, supaya kami MENGERJAKAN PEKERJAAN yang dikehendaki Allah?" Jawab Yesus kepada mereka : "Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu PERCAYA kepada Dia yang telah diutus Allah.

Tuhan hanya mau kita PERCAYA kepada Yesus. Percaya bahwa Yesus telah menyelesaikan segala sesuatunya melalui penebusanNya yang sempurna untuk kita. Semakin kita melihat apa yang telah Yesus selesaikan dan tebus untuk kita, maka semakin kita percaya kepadaNya, dan semakin kita juga akan melihat apa yang telah Dia selesaikan mengalir otomatis dari dalam kita sebab Dialah yang mengerjakan di dalam kita.

Inilah kabar baik tentang mengerjakan keselamatan.

 
Sumber : HTcom
View(537)

Baca juga :
 
Comments :
Back