Inspirasi
 
03 April 2013 23:06:38

Manfaat Membagikan Firman Tuhan

Kategori : Pertumbuhan Iman
Share
Manfaat Membagikan Firman TuhanFirman Tuhan yang sudah kita terima dan alami secara pribadi bukan hanya untuk disimpan untuk kepentingan pribadi semata. Tuhan juga rindu orang-orang di sekitar kita juga mengalami kuasa firman yang telah kita dapatkan. Bawa dan renungkanlah firman dalam setiap kehidupan kita, sehingga kita dapat menjadikannya sebagai refleksi pribadi kita. Kita akan dengan mudah membagikan firman Tuhan ketika firman itu dibawa dalam refleksi pribadi kita.

Jangan jadikan gaya hidup `membagikan firman Tuhan` sebagai beban, melainkan lakukanlah sebagai wujud cinta kita kepada Tuhan, sehingga kita rindu menyampaikan pesan Allah kepada sesama juga.

Adapun manfaat membagikan firman Tuhan, yaitu:
  1. Semakin membuat kita mengalami kuasa firman Tuhan yang hidup di dalam diri kita. Benih firman Tuhan akan semakin bertumbuh, berbuah, dan berlipat kali ganda.
  2. Dapat memberkati sesama sehingga mereka juga dapat mengalami kuasa, kasih, dan kebenaran firman yang kita bagikan (2 Tim 3:16-17)
  3. Ada berkat tak terduga yang akan diberikan Tuhan kepada kita, bahkan perjalanan hidup kita dibuat berhasil dan beruntung (Maz 1:1-3)
  4. Melatih kita untuk semakin peka mendengar suara Tuhan, sebab Tuhan akan mempertajam kepekaan kita supaya kita dapat menyampaikan pesan Tuhan kepada sesama.
 
Sumber : HTcom
View(1936)

Baca juga :
 
Back