Ungkapan Hati
 
20 Februari 2015 13:34:57

Juru Selamatku

Kategori : Kasih Karunia

Aku berdiri menghadap kayu salib di depanku. Penghukuman yang harus aku jalani karena semua kesalahan dan dosaku.

Aku sangat ketakutan, aku menyesal atas semua yang aku lakukan, tapi terlambat. Aku menangis sampai airmataku habis rasanya, tidak seorangpun yang dapat menolongku. Aku ingin lari tapi tidak dapat.

Aku melihat keluargaku mencoba untuk menolong, tetapi sang algojo berkata mereka tidak memenuhi kualifikasi. Akhh.. aku melihat sahabat terbaikku, aku berkata kepadanya apakah dia dapat menolongku, dulu dia pernah berkata apapun akan dia lakukan untukku, sekalipun nyawanya, aku rasa dia dapat menolongku.

Tetapi dia hanya menggeleng dan melepaskan genggaman tanganku dari tangannya. Sang algojo tertawa dan berkata kepadaku, sekalipun ia mau tetap ia tidak memenuhi syarat. Namun waktunya sudah tiba, aku putus asa dan detak jantungku semakin cepat berdetak, seluruh tubuhku sudah gemetar hebat.

Namun di saat sang algojo ingin membawaku, datang satu Pribadi berbicara kepada algojo lainnya. Algojo tersebut berkata kepada temannya yang memegang tanganku : “lepaskan rantainya, Dia berkata akan menggantikan orang itu dan Ia memenuhi syarat. Tidak bercela dan tidak cacat, tidak ada kesalahan dan dosa apapun dalam diriNya”

Algojo melepaskan rantai yang mengikat tangan dan kakiku, dan membawa Dia menuju kayu salib yang seharusnya disediakan untukku. Aku berlari menghampiriNya dan sambil terisak aku berkata : "siapakah Engkau Tuan, salib itu untukku rasanya tidak pantas aku menerima kemurahan ini Tuan. Mengapa Engkau mau lakukan ini semua, aku bahkan tidak mengenal Engkau"

Dia berkata : Aku mengenalmu jauh sebelum engkau lahir ke dunia dan Aku mengasihimu. Percayalah kepadaKu karena Akulah jalan, kebenaran,dan hidup. Aku datang bukan untuk menghakimi tetapi untuk menyelamatkanmu. Demikianlah Ia menggenapi apa yang tidak dapat aku genapi, Ia membayar apa yang tidak dapat aku bayar, dan menanggung kutuk yang seharusnya aku tanggung. Dialah Yesus, Juru Selamatku.


Sahabat terkasih bahkan ketika Ia disalibkan, Ia tidak meminta kita melakukan sesuatu untukNya. Dia hanya menginginkan saya dan anda untuk percaya dan menerima semua yang Dia telah selesaikan dan menangkan : kelimpahan dalam kesehatan, keuangan, karir, keluarga, dan apapun yang kita perlukan. How amazing grace! Halleluya!


Yohanes 12 : 47
“Orang yang mendengar ajaran-Ku, tetapi tidak menurutinya--bukan Aku yang menghukum dia. Sebab Aku datang bukan untuk menghakimi dunia ini, tetapi untuk menyelamatkannya” (BIS)

 
Sumber : HTcom
View(5548)
 
Comments :
Back