Ilustrasi
 
05 September 2011 00:07:33

Tiket Pesawat Gratis

Kategori : Karakter
Tiket Pesawat GratisSeorang pria diberikan kesempatan untuk mengikuti seminar setiap bulannya di luar kota. Ada seorang pengusaha yang bersedia membayari tiket pesawat untuknya setiap bulannya supaya pria tersebut dapat mengikuti seminar itu setiap bulannya.

Di pesawat, setiap kali pramugarinya bertanya kepadanya apakah ia ingin makanan dan minuman, karena tidak mempunyai uang, ia selalu menjawab : "Tidak, terima kasih."

Setelah berpergian beberapa kali, ia akhirnya lulus dari seminar. Sebagai penghargaan atas keberhasilannya, ia menerima sejumlah uang. Hari itu, di pesawat dalam perjalanan pulang, dengan tidak sabar ia menanti pramugari untuk menawarkannya makanan dan minuman. Kali ini ia menerima tawaran tersebut.

Tepat sebelum mendarat, pria tersebut memanggil pramugari tersebut dan bertanya berapa yang harus ia bayar untuk makanan dan minuman yang sangat lezat tersebut. Pramugari itu sambil tersenyum menjawab : "Tidak perlu membayar, tentu saja semuanya sudah termasuk dalam harga tiket". Pria tersebut terkesima! Ia tidak pernah menikmati apa-apa sebelumnya karena ia tidak tahu bahwa semuanya gratis.

Hal yang sama akan terjadi dengan kita sebagai orang-orang yang percaya kepada Yesus jika kita tidak menyadarinya. Kita harus menyadari bahwa sebagai anak-anakNya kita telah diberikan berkat-berkat dan kuasa yang luar biasa dalam hidup kita.


Efesus 1:3
Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga.

Markus 16:17-18
Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.

Matius 10:1

Yesus memanggil kedua belas murid-Nya dan memberi kuasa kepada mereka untuk mengusir roh-roh jahat dan untuk melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan.
 
Sumber : HTcom
View(9263)
 
Comments :
Back