Ilustrasi
 
01 April 2016 14:37:26

Menonton Siaran Ulang Pertandingan Sepakbola

Kategori : Kasih Karunia
Menonton Siaran Ulang Pertandingan Sepakbola

Pernahkah Anda menonton siaran ulang pertandingan sepakbola? Anda sudah mengetahui bahwa tim favorit Anda telah menang, walaupun sempat kalah di babak pertama. Namun, di babak kedua tim favorit Anda berhasil memenangkan pertandingan.

Ketika Anda menonton siaran ulang itu, Anda akan menonton dengan tenang tanpa kekuatiran, sebab Anda telah mengetahui hasil akhirnya akan memenangkan tim favorit Anda.

Begitu juga dengan kehidupan kita. Tahukah Anda apa yang dapat membuat Anda dapat menjalani kehidupan dengan penuh ketenangan, kedamaian, dan pengharapan yang pasti tanpa dihantui kekuatiran dan ketakutan? Yaitu saat Anda mengetahui bahwa setiap detail hidup Anda telah ditebus oleh Juruselamat Anda. Yesus telah menyelesaikan segalanya untuk Anda. Setiap pertandingan telah Dia menangkan dan dianugerahkan untuk Anda.

Itulah kuasa yang mengalir saat Anda benar-benar menyadari apa saja yang telah Yesus selesaikan dan tebus untuk Anda. Dan kabar baiknya di atas kayu salib segala kutuk, sakit penyakit, dosa, pelanggaran, dan kelemahan telah Yesus tanggung untuk Anda. Dia menebusnya dan memberikan kepada kita berkat, kesembuhan, kekudusan, pengampunan, pemulihan, dan kuasa.

Mungkin saat ini kita masih belum merasakan pemulihan terjadi, tetapi kita tetap memiliki pengharapan akan terjadinya pemulihan, sebab kita sudah mengetahui bahwa Yesus telah menyelesaikan segala pemulihan itu di atas kayu salib untuk kita. Mari teruslah fokus melihat Yesus, sebab hanya dengan terus menandang Dia, kita akan semakin percaya bahwa Dia sangat mengasihi kita dan selanjutnya kita akan otomatis mengalami segala yang telah Dia selesaikan untuk kita.

Kolose 1:27 Kepada mereka Allah mau memberitahukan, betapa kaya dan mulianya rahasia itu di antara bangsa-bangsa lain, yaitu: Kristus ada di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan!

 
Sumber : HTcom
View(3099)
 
Comments :
Back