Kesaksian
 
01 Agustus 2011 14:57:35

PertolonganNya Tepat Waktu

PertolonganNya Tepat WaktuIni adalah salah satu perbuatan Tuhan yg luar biasa buat hidup saya. Minggu ini sedang bergumul dalam hal keuangan, karena mendapat kabar bahwa papa berhenti kerja juga, dan ada beberapa pengeluaran dalam jumlah besar yang harus dibayar. Belum lagi untuk kebutuhan bulanan dan sehari-hari di rumah.

Dan saya bergumul sama Tuhan, bagaimana untuk ke depannya.Dan akhirnya Tuhan pun menjawab.

Hari gajian pun tiba. Namun, yang mengagetkan ketika melihat jumlah yang tertera di rekening. Wow.. Lebih dari yang seharusnya..

Karena di kantor saya THR (Tunjangan Hari Raya) seluruh karyawan diberikan sama rata, yaitu sebulan sebelum Idul Fitri dan jumlahny sebesar 1 bulan gaji. Namun, yang masuk di rekening saya lebih dari jumlah yang seharusnya. Wah timbul dua kemungkinan, apakah ini kelebihan tarif atau kenaikan gaji. Namun, rasanya untuk alasan yg terakhir sepertinya sulit untuk dipercaya karena :
  1. Menurut isu yg beredar, management di kantor sangat ketat untuk masalah kenaikan gaji
  2. Jika alasan nomor 1 benar dan hukumnya pasti , tidak ada alasan untuk atasan saya menaikkan,apalagi bulan ini dibayar plus THR, jadi jumlah kenaikan dikali dua kan?
  3. Setahu saya kalau kenaikan gaji harus ada rekomen dari manager
  4. Dan satu-satunya harapan naik gaji adalah di awal tahun, dan baru bulan Februari tahun ini saya naik gaji
Jadi, bagaimana bisa dipercaya. Ada keinginan dalam hati untuk tidak memberitahukan kepada atasan saya tentang kelebihan gaji ini, tetapi nanti jadi dosa (masih sadar =p). Dan akhirnya saya sms atasan saya, tetapi tidak dibalas-balas sampai jam pulang kerja.

Akhirnya, setelah penantian panjang, setelah pulang kerja, akhirnya atasan saya membalas sms saya juga. Hanya tertulis empat kata :"gaji kamu saya naikkan"

Astaga rasanya tidak percaya. Ada angin apa atasan saya bisa menaikkan gaji saya. Lalu saya jadi teringat ayat yang mengatakan kalau Tuhan menyediakan apa yang tidak pernah kita lihat, dengar, pikirkan,dan timbul di dalam hati (1 kor 2:9). Dan saya mengalami ayat ini. Padahal tidak kepikiran bakal naik gaji (berharap juga tidak) dan bahkan Tuhan memberi bonus bulan ini menjadi dua kali lipat. PertolonganNya tepat pada waktuNya :-)

He is so amazing..

He is so good to you n me!


1 Kor 2:9
Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."
 
Sumber : HTcom
View(7833)
 
Comments :
Back
 
Bila Anda memiliki kesaksian-kesaksian, dan Anda mau memuat kesaksian Anda di HTcom, Anda dapat mengirimkan kesaksian Anda ke admin@hikmat-tuhan.com
Kesaksian Anda akan menjadi berkat bagi banyak orang.