Inspirasi
 
19 Oktober 2015 16:22:52

Apa Kerjaan Orang Percaya?

Kategori : Kasih Karunia
Apa Kerjaan Orang Percaya?

Penjahit kerjaanya menjahit.
Pengajar kerjaannya mengajar.
Penjual kerjaannya menjual.

Jadi kerjaan kita adalah percaya saja.
Namun, apakah yang lebih banyak kita dengar dan diajarkan? Apakah kita lebih banyak mendengar tentang percaya atau bertindak?

Apakah kita lebih banyak mendengar tentang kepercayaan yang benar? Ataukah lebih banyak mendengar bagaimana hidup yang benar, bagaimana memiliki karakter yang benar, bagaimana melakukan tindakan yang benar?

Kepercayaan yang benar akan membawa kita kepada kehidupan yang benar pula. Jadi sebagai orang percaya pastikan Anda lebih banyak mendengarkan tentang kepercayaan yang benar, sehingga hidup Anda juga pasti otomatis benar.

Apakah kepercayaan yang benar itu? Itu bukanlah tentang apa yang harus kita lakukan, capai, atau usahakan. Kepercayaan yang benar adalah tentang Yesus dan apa yang telah Yesus lakukan dan selesaikan untuk kita. Sebagai orang percaya harusnya kita lebih banyak mendengar segala sesuatu yang membuat kita semakin percaya dengan kedahsyatan Yesus.

Kehidupan kita tidak bergantung pada seberapa kuat dan hebatnya performa dan tindakan kita. Kehidupan kita bergantung pada seberapa kita percaya kepada Yesus yang telah menebus dan menyelesaikan segala sesuatunya untuk kita.

Mari banyaklah mendengar tentang Yesus, supaya kita semakin percaya yang benar. Dengan demikian, kehidupan kita pun akan melihat kemenangan dan terobosan.

Habakuk 2:4b tetapi orang yang benar itu akan hidup oleh percayanya.

Roma 1:16-17 Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani. Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: "Orang benar akan hidup oleh iman."

 
Sumber : HTcom
View(1970)

Baca juga :
 
Comments :
Back