Kesaksian
 
04 Agustus 2008 14:21:16

Motornya Bisa Hidup !!!

Motornya Bisa Hidup !!!

Kejadian ini terjadi sewaktu saya masih sekolah SMA. Setiap pagi saya ke sekolah dengan menggunakan motor. Sehari sebelum saya berangkat ke sekolah, kakak saya memakai motor tersebut. Dia pulang agak malam. Setelah dia sampai di rumah, ternyata dia lupa mengisi bensin. Saya pun khawatir karena besok pagi saya akan memakai motor untuk ke sekolah. Akhirnya malam itu juga saya nekat mengendarai motor itu untuk mengisi bensin.

Saya pun mengendarai motor dengan was-was karena takut bensin motornya benar-benar habis. Akhirnya bensin motor saya benar-benar habis pas di kios bensin, motor saya pun mati, saya pun bersyukur, tapi ternyata kios bensin tersebut sudah tutup. Ada satu kios bensin lagi, tapi agak jauh dari sini, sedangkan bensin motor saya sudah kering. Saya coba starter kick berkali-kali tapi ga berhasil menghidupkan motornya lagi. Saya pun mikir, jarak kiosnya lumayan jauh, dan waktu itu uda malam, dan belum tentu juga kios bensin itu buka, dan kalau mau pulang ke rumah juga lumayan jauh jaraknya. Akhirnya saya coba starter kick lagi motornya, tapi ternyata ga bisa hidup, soalnya bensinnya uda benar-benar habis.

Akhirnya saya pake jalan terakhir (seharusnya ini cara yang pertama he7). Saya minta ama Tuhan supaya motor ini bisa hidup lagi, biar saya bisa sampai di kios bensin tersebut. Dan akhirnya saya coba starterkick lagi, puji Tuhan... Luar biasa motornya bisa hidup !!! Saya pun langsung mengendarainya ke kios bensin tersebut.

Puji Tuhan lagi, motor saya mati pas banget di kios bensin tersebut, dan puji Tuhan lagi, ternyata kios bensinnya masih buka. Wuih luar biasa banget Tuhan kita... Akhirnya saya bisa ngisi bensin en pulang lagi ke rumah.

Tuhan itu baik banget en luar biasa, bahkan motorpun bisa Dia hidupkan kembali, padahal bensin motor saya uda kering/habis. Apa yang ga mungkin, mungkin bagi Dia. Sahabat, jadikan Tuhan sebagai solusi pertama dalam setiap masalah kita.

GBU All..

 
Sumber : HTcom
View(7395)

Baca juga :
 
Comments :
Back
 
Bila Anda memiliki kesaksian-kesaksian, dan Anda mau memuat kesaksian Anda di HTcom, Anda dapat mengirimkan kesaksian Anda ke admin@hikmat-tuhan.com
Kesaksian Anda akan menjadi berkat bagi banyak orang.