Inspirasi
 
20 Oktober 2015 16:38:13

Percaya dan Katakan!

Kategori : Kasih Karunia
Percaya dan Katakan!

Matius 21:21 Yesus menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi."

Apa yang menyebabkan kita dapat percaya dan tidak bimbang? Apa yang menjadi dasar sehingga kita dapat berkata kita percaya dan tidak bimbang?

Sebab jika kita tidak memiliki dasar yang kuat untuk percaya, maka itu hanya akan menjadi pura-pura percaya. Percaya hanya akan menjadi pura-pura percaya jika kita tidak menyadari apa pekerjaan yang telah diselesaikan dan ditebus oleh Yesus untuk kita.

Apa yang telah Yesus tebus? Setiap detail hidup kita! Dia menebus kita dari dosa, pelangaran, kesalahan, sakit penyakit, kutuk, rasa malu, masa lalu yang kelam, kegagalan, dan semua detail hidup kita.

PenebusanNya memberikan kita hidup yang baru, yaitu pengampunan, kekudusan, kebenaran, kemurahan, berkat, kebahagiaan, kesembuhan, keberhasilan, kemuliaan, dan masih banyak lagi. Semakin kita melihat bagaimana Yesus memperjuangkan itu semua untuk kita, semakin kita memiliki kepercayaan yang kokoh kepadaNya.

Semakin kita percaya kepadaNya, maka ketika kita memperkatakan iman kita, maka itu akan terjadi sesuai dengan apa yang kita katakan.

Jangan menghabiskan waktu memperkatakan perkataan yang sia-sia yang tidak mencerminkan identitas kita di dalam Kristus. Mari lihat apa yang sudah Yesus tebus. Dia telah menebus setiap detail hidup kita.

Lebih baik kita lebih banyak memperkatakan perkataan-perkataan identitas kita di dalam Kristus, maka kita akan melihat setiap gunung masalah kita beranjak dan tercampak.

 
Sumber : HTcom
View(2056)

Baca juga :
 
Comments :
Back