Inspirasi
 
19 April 2016 14:59:07

Jika Anda Domba-dombaNya, Anda Pasti Mendengar dan Mengenal Suara Sang Gembala

Kategori : Kasih Karunia
Jika Anda Domba-dombaNya, Anda Pasti Mendengar dan Mengenal Suara Sang Gembala

Yohanes 10:3 Untuk dia penjaga membuka pintu dan domba-domba mendengarkan suaranya dan ia memanggil domba-dombanya masing-masing menurut namanya dan menuntunnya ke luar.

Yohanes 10:14 Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku.

Setiap orang yang percaya kepada Yesus adalah domba-dombaNya. Jadi jika Anda sadar Anda adalah dombaNya, berarti Anda otomatis dapat mendengar dan mengenal suara Sang Gembala. Jangan ditipu dengan kabar-kabar yang malah memberikan standar-standar tertentu supaya Anda dapat lebih mendengarkan suaraNya.

Jangan ditipu dengan kabar buruk yang berkata bahwa Anda tidak akan lagi peka mendengar suara Tuhan jika Anda terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk menghadap Tuhan. Anda hanya perlu diingatkan akan identitas Anda, bahwa Anda adalah anak-anak yang dikasihiNya, maka Anda pasti dapat mendengarkan suaraNya, bahkan di saat Anda merasa tidak sedang fokus dengan Dia, Anda tetap akan kembali dapat mendengar suaraNya, sebab Dia adalah Gembala yang baik dan setia.

Dan bukan hanya itu saja, Sang Gembala memanggil kita menurut nama kita masing-masing. Itu artinya Dia ingin secara spesifik memiliki hubungan dengan kita dan Dia sangat memperdulikan setiap detail hidup kita. Yesus adalah Gembala kita yang baik dan setia, bahkan Dia memberikan nyawanya untuk kita supaya kita beroleh kehidupan dan hubungan yang kekal bersamaNya. Dia adalah Gembala yang menjamin setiap detail hidup kita melalui penebusanNya yang sempurna untuk kita.

 
Sumber : HTcom
View(2285)

Baca juga :
 
Comments :
Back